Scroll to Top

Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73 , (PB) Hang Tuah Kelurahan Bengkalis gelar tournament badminton

By Fitri Laurencia / Published on Senin, 13 Agu 2018 16:40 PM / No Comments / 50 views

Bengkalis, Sijoripost.com Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73 serta dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antar pecinta olahraga Bulutangkis (Badminton), Persatuan Bulutangkis (PB) Hang Tuah Kelurahan Bengkalis Kota, menggelar open Tournament Badminton. Tournament dibagi dalam dua kelompok, A dan B.

Tournament dimulai sejak tanggal 8 Agustus lalu dan ditutup Ahad (12/8) malam. Puluhan pebulutangkis ikut ambil bagian dalam tournament, tidak hanya dari Kecamatan Bengkalis tapi juga dari Bantan.

“Kegiatan ini terlaksana berkat support dari berbagai pihak. Alhamdulillah, tournament kali ini lebih ramai dan meriah. Selain diikuti kawan-kawan pemain dari tiga gor (Hang Tuah, Rabbit dan Pacceka) juga ikut kawan-kawan dari Bantan,” ujar Ketua Panitia, Budi.

Pertandingan dibagi menjadi dua kelompok, A dan B. “Tujuan utama tournamen ini sebagai ajang silaturrahmi antar pemain, alhamdulillah selama pertandingan semuanya berjalan aman dan lancar dan penuh keakraban,” sebut Budi lagi.

Sementara itu pemerakarsa tournamen, H Indra Gunawan PHd saat menutup tournament menyampaikan, tournament digelar dalam rangka menyambut hari kemerdekan RI ke-73 dan untuk menyambung tali silaturrahmi antar pemain bulutangkis di Bengkalis.

“Pertandingan ini bukan untuk saya atau untuk bapak ini dan itu, pertandingan sengaja digelar untuk kita bersama, dari kita untuk kita. Tidak semata kemenangan atau juara yang kita cari disini, tapi persaudaraan, silaturrahmi,” uar Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.

Pria yang akrab dipanggil Engah Eet ini juga ikut bertanding di kelompok A berpasangan dengan Asiong. Sayang, langkah Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis tersebut terhenti dibabak 8 besar.

“Insyaallah, dalam waktu dekat tournament serupa akan kembali kita gelar, kali ini tuan rumahnya PB Rabbit. Kembali kita undang kawan-kawan pebulutangkis untuk ikut dalam tournament ini. Sekali lagi, juara bukan matlamat utama kita, persaudaraan dan silaturrahmilah yang menjadi tujuan,” sebutnya.

Pelatih nasional cabor Tarung Derajat ini juga menyiapkan gulai Kambing dan bermacam lauk pauk untuk santap malam. Seluruh pemain, panitia dan para penonton diajak malam malam bersama. Tidak hanya itu, Engah Eet juga memberikan sagu hati Rp 800 ribu ditambah Rp 200 ribu (Ayong Borobudur) untuk juara I kelompok A.

Tampil sebagai juara kelompok A, pasangan Juli Ali (Yuli)/Along, juara II, Rembo/Arifin, juara III, H Nail/Jono. Sedangkan kelompok B, juara I Nang/Eri (Bantan), juara II, Adiong/Hampo, juara III pak Wardi/Noval.

cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares