Scroll to Top

Parkir di Pekanbaru carut marut, Komisi II minta ditertibkan

By Redaksi Sijoripost / Published on Senin, 02 Des 2019 15:31 PM / No Comments / 77 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Komisi II DPRD Kota Pekanbaru gelar hearing bersama Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.

Tampak hadir Plt Dishub Pekanbaru Yuliarso didampingi Kepala UPTD Parkir Khairunnas dan tiga staff Dishub lainnya.

Dalam hearing tersebut banyak isu isu yang disampaikan oleh anggota Komisi II terkait masalah parkir di Pekanbaru antara lain perlengkapan petugas parkir, lokasi parkir liar, pungutan liar dan sebagainya.

Ketua Komisi II H Fathullah kepada wartawan mengatakan bahwa parkir di Pekanbaru masih carut marut.

“Tadi sudah kita sampaikan kepada Plt Dinas Perhubungan bahwa Parkir di Pekanbaru masih semerawut, kita minta untuk di tertibkan,” kata Fathullah seusai menggelar hearing bersama Dishub kota, Senin, (2/12/2019)

Hingga saat ini, masih terdapat beberapa lokasi parkir yang dapat menyebabkan kemacetan seperti di lampu merah SKA yang sekian lama tidak di tertibkan.

“Udah kita sampaikan sama Plt Dishub tadi, Nanti kita akan cek kelapangan bersama sama dengan Dishub, kawasan tersebut memang sering menjadi biang kemacetan. Apalagi ketika menjelang hari libur kawasan tersebut bisa macet total,” sebut Fathullah

Bukan itu saja, Fathullah selaku ketua Komisi II DPRD Kota Pekanbaru pernah menemukan karcis parkir yang beredar tidak valid lagi atau kadaluarsa.

“Kita juga akan cek PAD dari parkir. Dan sudah kita sampaikan tadi kepada Plt Dishub untuk membawa semua data terkait pendapatan retribusi parkir selama 2019. Alhamdulillah, Sejauh ini target pendapatan dari parkir sudah mencapai 9 milyar, dari 11 milyar yang di targetkan,” sebut Fathullah (spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares