Scroll to Top

Pasangan AYO menunda pendaftaran ke KPU sehari

By Redaksi Sijoripost / Published on Minggu, 07 Jan 2018 18:23 PM / No Comments / 75 views
Paslon Gubri AYO

Pekanbaru, Sijoripost.comJadwal pendaftaran Bakal Calon (Balon) pasangan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO) ke KPUD Riau ditunda sehari, dari Senin besok yang telah direncanakan sebelumnya.

Penundaan itu hanya karena faktor tekhnis saja. Jadwal Selasa itu dipastikan sudah final dan tidak akan ada perubahan lagi.

“Selasa jadinya. Tidak ada masalah, semua masih seperti diharapkan, hanya ditunda sehari saja dari Senin yang kita sampaikan sebelumnya,” kata Sekretaris Golkar Riau Rizaldi AM Abrus, Ahad (7/1/17).

Menurut Rizaldi, pendaftaran pasangan AYO pada Selasa itu akan dimulai sore ba’da Asyar. Para pimpinan daerah kedua partai koalisi tersebut, PDIP dan Hanura akan turut mendampingi.

Kemudian, para kader dan simpatisan lainnya juga akan hadir termasuk organisasi sayap tiga partai koalisi yang mendukung pasangan AYO. Para tokoh agama, masyarakat juga akan siap mengantarkan ke KPUD Riau, sebagai permulaan proses tahapan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang akan digelar Juni nanti.

“Pimpinan partai daerah, tokoh masyarakat dan agama hadir mengantarkan pasangan AYO ke KPU. Ribuan masyarakat juga akan hadir dari berbagai lapisan sebagai simbol dukungan.

“Sesuai dengan rencana awal, nantinya Pasangan AYO ini akan diiringi musik tradisional, pakaian adat simbol kebersamaan,” ujar Rizaldi lagi.*

Riauterkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares