Scroll to Top

Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan Presma BEM UIN Suska Riau

By Redaksi Sijoripost / Published on Sabtu, 25 Mei 2019 23:29 PM / No Comments / 60 views
ilustrasi pembacokan dan pengeroyokan

Pekanbaru, Sijoripost.com – Setelah menerima laporan, kepolisian saat ini memburu pelaku pengeroyokan terhadap dua orang mahasiswa bernama, Yudi Utama Tarigan dan Ali Tondit Halomongan Hasibuan.

Yudi sendiri merupakan Pressiden Mahasiswa UIN Suska Riau yang juga Koordinator BEM Nusantara yang melakukan aksi di DPRD Riau pada Selasa (21/5/2019) lalu.

Kejadian tersebut terjadi pada malamnya, usai aksi dilakukan. Keduanya dikeroyok oleh orang tak dikenal di depan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan jalan HR Soebrantas.

Keduanya dikeroyok pada Rabu (23/5/2019) dini hari dan sempat ditodong menggunakan samurai dan pistol.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, membenarkan bahwa laporan terhadap dugaan penganiayaan tersebut sudah diterima oleh pihak kepolisian. Laporan tersebut disampaikan Kamis (24/5/2019) lalu ke Polsek Tampan. “Laporan tersebut sudah diterima dan ditindaklanjuti,” ujarnya pada Sabtu (25/5/2019).

Dijelaskan Sunarto, akibat pengeroyokan tersebut korban yang bernama Yudi ini mengalami luka memar di bagian mata, mulut dan hidung. Ia juga sempat dirawat di Eka Hospital setelah dikeroyok oleh para pelaku. Sementara rekannya, Ali yang juga mahasiswa UIN Suska, mengalami memar di bagian belakang kepala, badan dan kaki.

Sementara itu dari pengakuan Yudi sendiri, pada malam itu ia diminta untuk bertemu dengan orang yang berada dari organisasi tertentu. Namun saat di lokasi ia justru diancam dan diintimidasi menggunakna senjata tajam dan senjata api. Setelah itu ia dipukuli hingga menderita luka dan memar.

cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares