Scroll to Top

Pelatih Hantel Club Rumbai Isharyanto, wakili Riau jadi wasit Asian Games 2018

By Fitri Laurencia / Published on Rabu, 07 Feb 2018 15:13 PM / No Comments / 108 views
Pelatih Hantel Club Pabbsi Rumbai Isharyanto

Pekanbaru, Sijoripost.comSetelah sebelumnya terpanggil menjadi wasit kejuaraan satria remaja dan juga telah mengikuti pelatihan wasit internasional, kini pelatih Hantel Club Rumbai Isharyanto kembali terpanggil untuk menjadi wasit dalam pelaksanaan test event Asian Games 2018, yang akan digelar pada tanggal 10 hingga 12 Februari mendatang. Dalam test event kali ini, Isharyanto adalah satu-satunya wasit yang berasal dari Bumi Lancang Kuning Riau.

Dari informasi yang sijoripost.com dapat, ada 17 wasit yang dipanggil untuk mengikuti pelaksanaan test event Asian Games 2018 ini.

Baca juga: Riau Berbangga, Salah Satu Pelatih Pabbsi Ikuti Pelatihan Wasit Internasional

Pelaksanaan test event ini merupakan uji coba wasit angkat besi agar benar-benar memahami ketentuan yang berlaku.

Hal ini disampaikan Isharyanto melalui Ketua Hantel Club Rumbai Eka Bayu Putra kepada Sijoripost.com.

”Pelaksanaan single event yang akan saya ikuti ini, merupakan uji coba wasit angkat besi supaya benar-benar memahami ketentuan pertandingan angkat besi yang berlaku di tingkat Internasional,” jelas Ishar (sapaan akrabnya).

Baca juga: Pelatih Hantel Club Riau Terpilih Sebagai Wasit di Kejuaraan Satria Remaja

”Kesuksesan pelaksanaan test event Asian Games 2018 ini sangat penting dilakukan untuk menambah wawasan para wasit yang kan memimpin pertandingan angkat besi di Asian Games nantinya,” tambah Ishar.

Sebagai informasi tambahan yang diberikan Isharyanto, bahwasannya dalam pertandingan ini juga akan mendatangkan wasit-wasit Internasional seperti dari Malaysi, Singapura, Thailand, serta technical delicate dari Hongaria.(spc2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares