Scroll to Top

Peletakkan batu pertama pembangunan Rukan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Parit

By Redaksi Sijoripost / Published on Minggu, 16 Sep 2018 16:11 PM / No Comments / 159 views

Rengat, Sijoripost.com – Polres Indragiri Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK,Melalui Polsek Pasir Penyu Kompol Duwi Purnomo, Dengan didampingi Bahbinkamtibmas Brigadir J Tambunan Lakukan peletakan batu pertama Atas Pembangunan Rukan (Rumah dan kantor) Bahbinkamtibmas Di Desa Perkebunan Sungai Parit,Minggu 16 September 2018.

Pembangunan Rukan tersebut Merupakan Hibah dari Desa Perkebunan Sungai Parit Kecamatan Lala Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, Atas kepedulian masyarakat desa kepada bahbinkamtibmasnya.

Dalam kesempatan itu kepala Desa Perkebunan Sungai Parit Julimin, Di dampingi oleh perangkat desa mengatakan Hibah ini merupakan hibah dari tanah desa yang akan dibangun secara permanen Rumah untuk Bahbunkamtibmas desa Sungai Parit dan Biaya semua ini dilakukan secara swadaya masyarakat dan akan dikerjakan secara gotong royong.

“Hari ini peletakan batu pertama langsung dilakukan oleh polsek pasir penyu pak Duwi dan mudah-mudahan dengan adanya nanti Rukan tersebut pengaduan masyarakat didesa kami cepat di tangapi oleh bahbinkamtibmas,” Jelas Kades Julimin.

Adapun ucapan terimakasih oleh Kapolsek Pasir Penyu Kompol Duwi Purnomo, Kepada masyarakat dan Kepada kadesnya sudah menghibahkan tanah desa serta membantu pembangunan Rukan tersbut, Mudah-mudahan nantinya tempet ini bisa bermanfaat.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat dan nantinya bahbinkamtibmas akan kita tempatkan disini guna mengayomi masyarakat lebih baik dan memantau semua kegiatan-kegiatan didesa, Dengan diletakakn batu pertama pembangunan Rukan tersebut dapat berjalan dengan lancar,”Ungkap Kompol Duwi Purnomo kepada Awak Media Sijoripost.com. (spc7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares