Scroll to Top

Penemuan mayat hebohkan Desa Harapan Jaya

By Fitri Laurencia / Published on Selasa, 23 Jan 2018 12:57 PM / No Comments / 119 views

Natuna, Sijoripost.comSenin siang(22/1/2018) sekitar pukul 13.00 Wib, Desa Harapan Jaya Kecamatan Bunguran tengah dihebohkan dengan di temukannya sesosok mayat laki-laki dalam semak-semak jalan menuju perkebunan masyarakat setempat.

Mayat laki-laki yang mengenakan pakaian baju kaos putih dan celana pendek, yang di ketahui bernama inisial (SB) umur 60 th warga RT 002/005 Desa Harapan Jaya Kecamatan Bunguran Tengah.

Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga inisial (ARN) yang hendak pergi ke kebun milik nya, dalam posisi terlentang dan langsung melaporkan kejadian itu kepada ketua RW 005.

Ketua RW yang di temani Babinkamtibmas dan beberapa orang warga langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut.

Babinkamtibmas Desa Harapan Jaya, Briptu Nofiyanto langsung melaporkan penemuan mayat tersebut kepada Kapolsek Bunguran Timur dan diteruskan ke Kasat Reskrim Polres Natuna.

Kapolsek Bunguran Timur yang di dampingi Kasat Reskrim Polres Natuna beserta anggota dan juga Kepala Desa Harapan Jaya Evan Sukadir tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 16.30 Wib.

Tim Inafis melalui Kasat Reskrim Polres Natuna mengatakan, identifikasi awal tidak adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan kondisi korban sudah mulai membusuk. Pukul 17.30 Wib korban di bawa ke RSUD kabupaten Natuna untuk di lakukan otopsi lebih lanjut.(spc6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares