Scroll to Top

Pengurus Ikatan Notaris Indonesia di Inhil Resmi Dikukuhkan dan Diketuai Isra Samianty, SH

By Redaksi Sijoripost / Published on Minggu, 21 Jan 2018 00:17 AM / No Comments / 45 views

Tembilahan, Sijoripost.comPengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode kepengurusan 2018-2019 secara resmi dikukuhkan dan diketuai oleh Isra Samianty, SH. Sedangkan Indri Suryati, SH., M.Kn sebagai sekretaris dan bendahara dipegang oleh Erni Riyanti, SH., M.Kn.

Pelantikan tersebut hadiri Ketua Ikatan Notaris Indonesia Provinsi Riau Benizon, SH beserta pengurus, kemudian 6 notaris dan 4 Anggota Luar Biasa (ALB) dari Kabupaten Inhil yang dikukuhkan, Sabtu (20/1/2018).

Ketua INI Kabupaten Inhil Isra Samianty, SH mengatakan sedikitnya saat ini sudah ada 7 notaris yang berdiri di daerah yang berjuluk hamparan kelapa dunia dan diperkirakan akan terus bertambah di kemudian hari.

“Selama ini kami para notaris di Kabupaten Inhil berada dalam satu naungan dalam organisasi pengurus daerah Ini wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Namun, dengan semakin banyaknya jumlah notaris di Inhil, maka sudah selayaknya kepengurusan INI wilayah Inhil juga dibentuk,”ungkapnya.

Dengan telah dilaksanakannya pengukuhan tersebut, Samianty berharap kedepannya keberadaan INI Inhil bisa menjadi wadah yang dapat mengayomi setiap anggota-anggota notaris maupun anggota luar biasa yang tergabung serta memudahkan segala bentuk koordinasi setiap instansi-instansi yang berhubungan dengan pekerjaan notaris.(spc5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares