Scroll to Top

Penjelasan PT CPI terkait pengurangan jam kerja security

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 14 Mei 2019 22:00 PM / No Comments / 249 views
Himpunan Pekerja Satuan Pengamaan (HPSP) datangi DPRD Riau, Senin ( 13/5)

Pekanbaru, Sijoripost.com – PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) menghormati dan menghadiri undangan DPRD Riau yang merupakan kesempatan baik untuk menjelaskan tentang penyesuaian jumlah jam kerja personil dari pihak penyedia jasa keamanan di lingkungan Perusahaan.

Sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Pemerintah Indonesia di Blok Rokan, PT CPI mengelola aset-aset negara untuk mendukung kegiatan hulu migas nasional dan bekerja di bawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas.

Pengoperasian aset hulu migas secara selamat, andal dan efisien akan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan Pemerintah Indonesia, termasuk pendapatan bagi pemerintah pusat dan daerah.

Sonitha Poernomo selaku Manager Corporate Communications Chevron mengatakan penyesuaian jumlah jam kerja dilakukan seiring berkurangnya lingkup pekerjaan dalam kontrak baru bagi perusahaan penyedia jasa keamanan di lingkungan PT CPI. Kebutuhan barang dan jasa menyesuaikan dengan tingkat aktivitas Perusahaan”, Kata Sonitha

Sambungnya, Upaya penyesuaian jumlah jam kerja merupakan jalan tengah untuk menghindari pengurangan jumlah total personil dalam mendukung penyediaan jasa keamanan di lingkungan PT CPI”, ucapnya

Akhir kata, Pemahaman yang utuh akan sangat membantu semua pemangku kepentingan dalam melihat permasalahan ini secara jernih dan tepat,” tandasnya. (Spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares