Scroll to Top

Peringati Hari Pahlawan, Masyarakat Kel. Tangkerang Barat gembira ikuti jwlan santai bersama Kordias Pasaribu

By Redaksi Sijoripost / Published on Senin, 12 Nov 2018 15:37 PM / No Comments / 23 views

Pekanbaru, Sijoripost.com -Bersempena Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018, Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu melakukan Gerak Jalan Santai bersama ratusan masyarakat warga Jalan Duyung Kota Pekanbaru.

Kordias Pasaribu yang merupakan Politisi PDIP Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru ini mengadakan acara jalan santai dan bagi-bagi hadiah atau doorprize, Minggu 11 November 2018 di RW 04 Kelurahan Tangerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai.

Ratusan warga RW 04 Kelurahan Tangerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai antusias mengikuti gerak Jalan Santai yang dibuka Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu sekitar pukul bersama Ketua RT,RW dan Lurah .

“Gerak Jalan Santai ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Sekarang pada zaman negara sudah merdeka, bagaimana kita dapat mengisi kemerdekaan,” ungkap Kordias.

Dalam zaman kemerdekaan ini, yang menjadi musuh bukan lagi penjajah. Namun, saat ini banyak korban berjatuhan karena bahaya narkoba.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama memberantas narkoba, mari bersama-sama kita harus aktif kalau ada tanda-tanda mencurigakan dalam lingkungan, kita sampaikan kepada pihak berwajib.Karena presiden sudah menyampaikan presiden narkoba musuh kita bersam, narkoba dapat merusak generasi bangsa,” tegas Kordias.

Sementara itu, Ketua panitia acara Gerak Jalan Santai Bersama Kordias Pasaribu Tepa Iris memberikan apresiasi dan berterima kasih atas terselenggaranya Gerak Jalan Santai Bersama Kordias Pasaribu Wakil DPRD Riau.

“Kita berterimakasih kepada panitia,sponsor dan ratusan warga yang ikut meramaikan dan memeriahkan acara Jalan Santai ini,” terangnya.

Ratusan masyarakat tak hanya dapat hadiah doorprize yang sudah disediakan. Namun, Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu juga memberikan hadiah langsung kepada masyarakat dengan menanyakan tentang wawasan kebangsaan.(rud/spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares