Scroll to Top

PLN Rengat segera menggeser tiang listrik yang dianggap berbahaya

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 02 Okt 2018 00:40 AM / No Comments / 80 views

Rengat, Sijoripost.com – Akhirnya PLN Area Rengat tinjau tiang listrik yang berada di RT 08 RW 04 Dusun Tani Makmur Desa Sialang Dua Dahan (SDD) Kecamatan Rengat Barat dan akan lakukan pengeseran tiang listrik.

Dari hasil pengaduan Pihak Desa terkait kondisi tiang listrik yang mau roboh di tepian sungai indragiri akibat Abrasi, pihak PLN Area Rengat akan segera menindak lanjuti dengan di gesernya tiang listrik tersebut.

“Sebagai solusi jangka panjang tetap kita usulkan perbaikan ke PLN wilayah, tetapi untuk solusi jangka pendek akan kita lakukan pergeseran tiang listriknya,” ungkap Erwin Gunawan Manajer PLN Area Rengat.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh kepala Desa Sialang Dua Dahan Nasrun Arsyad atas respon cepat oleh pihak PLN terkait adanya tiang listrik yang mau roboh.

“Saya ucapkan terimakasih, akhirnya selama ini usahanya membuahkan hasil dan mudah mudahan dalam waktu dekat ini pihak PLN akan segera mengeser tiang listrik tersebut sebelum ada korban. Takutnya jika lambat tiang tersebut roboh akibat abrasi sungai dan menimpa orang,” harap Kades.(spc7)

Tag:
loading...
|

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares