Scroll to Top

Polres Inhil ajak rekan media bermain Futsal.

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 06 Mar 2018 11:56 AM / No Comments / 77 views

Tembilahan, Sijoripost.com – Eratkan sinergritas antar Polri dan Pers,  Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Inhil ajak rekan-rekan media baik Cetak,  Online, Televisi berolahraga,  Senin (5/3) malam.

Olahraga Futsal yang di adakan polisi jalan raya di Lapangan Futsal Tembilahan ini juga bentuk wujud dalam mempereratkan tali silaturahmi. Tentu saja itu juga merupakan salah satu program promotor Kapolri.

“Olahraga Ini sebagai bentuk wujud silaturahmi antar polri khususnya Polres inhil dengan kawan-kawan media, dan juga untuk memupuk persatuan antar kita,melalui olahraga ini supaya kedekatan semakin terjaga dengan baik,”kata Kasat Lantas Polres Inhil AKP Aninditha Rizal SH SIK usai pertandingan berakhir.

Didalam itu juga,  mantan Kasat Lantas Polres Siak tersebut mengatakan silaturahim ini agar bisa bersinergi dalam Kamtibmas,  ditambah lagi 2018 memasuki tahunnya politik.

“Kita berharap hubungan polri khususnya polres inhil dan pers semakin dekat,  agar kita saling menjaga kamtibmas apa lagi tahun 2018 ini,  Silaturahmi ini juga tidak berhenti sampai disini saja,  kita akan adakan kegiatan lain kedepannya,baik olahraga,  sosial dan yang lainnya, “sebut Kasat.

Satlantas Polres Inhil juga mengajak para kuli tinta ini menyampaikan pesan kepada masyarakat yang berkendara untuk selalu mematuhi aturan-aturan dalam berkemudi, terutama dalam keselamatan.(spc5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares