Scroll to Top

Proyek MY tetap dilanjutkan, ini alasan Bupati Bengkalis

By fadjar / Published on Minggu, 27 Mei 2018 14:13 PM / No Comments / 22 views
Bupati Bengkalis H Amril Mukminin (riau24)

Riau24.com – Dengan menurunnya soal penerimaan dana bagi hasil (DBH), Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bengkalis bakal dirasionalisasi. Bupati Bengkalis Amril Mukminin menjelaskan, total anggaran yang bakal dikurangi tersebut besarnya mencapai sekitar Rp1,4 triliun.

Walau demikian bupati Amril tetap menegaskan bahwa kegiatan strategis yang sudah direncanakan, khususnya melalui proyek multiyears (MY) atau tahun jamak, tetap akan dilaksanakan.

Untuk wilayah Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau, proyek MY tersebut adalah pembangunan jalan Lingkar Barat Duri, Duri Islamic Center dan jalan Gajah Mada.

“Meskipun APBD 2018, kita bakal dirasionalisasi melalui perubahan APBD 2018, ketiga proyek MY yang kita harapkan tuntas pada tahun 2021 itu, tetap bakal dilaksanakan. Mohon doa dan dukungan,”ungkapnya baru-baru ini.

Disinggungnya, proyek MY, termasuk jalan Lingkar Barat Duri, Duri Islamic Center dan jalan Gajah Mada secepatnya akan dilaksanakan.

“Proses pelaksanaannya saat ini terus dipersiapkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dengan sebaik-baiknya. Kita tidak ingin di kemudian hari muncul persoalan hukum,”ungkapnya lagi.

 

riau24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares