Scroll to Top

PTSP Badan Pengusaha (BP) Batam 10 terbaik

By fadjar / Published on Minggu, 27 Mei 2018 19:12 PM / No Comments / 23 views
Mal Pelayanan Publik Batam (batampos)

Batam, Sijoripost.com – PTSP Badan Pengusahaa (BP) Batam masuk dalam 10 besar sebagai instansi penyelenggara pelayanan publik setingkat kabupaten/kota terbaik di Indonesia.

“Sebelumnya BKPM telah mensurvey dan kualifikasi terhadap 565 instansi penyelenggara pelayanan di seluruh Indonesia,” kata Direktur PTSP BP Batam Ady Soegiharto, Sabtu (26/5).

Survey ini telah melewati berbagai rangkaian tahapan self assestment dan survey indek kepuasan (IKM), pengumpulan data, survey lapangan, verifikasi dan validasi.”Dari hasil tersebut, PTSP BP masuk sebagai salah satu pihak yang diundang BKPM untuk melakukan presentasi,” ungkapnya.

Penilaian yang dilakukan meliputi sejumlah aspek antara lain aspek Materi sebanyak 60 persen, aspek kemampuan interaktif sebanyak 20 persen dan penguasaan materi paparan sebanyak 20 persen.

Selain itu juga dipaparkan keunggulan dari aspek kelembagaan baik dari aspek sumber daya manusia, aspek sarana dan prasarana serta langkah startegis yang akan dilakukan daalam peningkatan penyelenggaraan PTSP.

Berdasarakan hasil penilaian atas pemaparan dan presentasi pelaksanaan [elayanan PTSP di bidang penanaman modal tersebut, Badan Pengusahaan Batam berharap terpilih masuk dalam 5 (lima) besar nominee instansi penyelenggara PTSP-PM Kota/KEK/KPBPB terbaik Tahun 2018.

 

batampos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares