Scroll to Top

PWRI Riau gelar rapat persiapan pelantikan akbar DPC se Riau

By Redaksi Sijoripost / Published on Kamis, 11 Jan 2018 12:52 PM / No Comments / 103 views
Raja Susi sedang memimpin rapat persiapan pelantikan akbar DPC se Riau.

Pekanbaru, Sijoripost.comDewan Perwakilan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Riau menggelar rapat koordinasi bersama seluruh DPC kabupaten kota dalam menyukseskan pelantikan secara akbar yang rencananya akan di gelar di Kota Pekanbaru pada bulan Maret 2018 mendatang.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Ketua PWRI Riau, Hj. Raja Susi Dewi Yanti, SS. MM,Wakil Ketua, Roby Andrian, Sekretaris DPD PWRI Riau, Ferizal dan jajaran DPD dan DPC kabupaten kota, Rabu (10/1/2018) di Kantor PWRI Riau, Jalan Hang Tuah, Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PWRI Riau menjelaskan akan mengadakan pelantikan dalam beberapa bulan kedepan bagi DPC-DPC yang sudah mengirim susunan kepengurusnya ke DPD PWRI Riau.

“Pada rapat ini, pembahasannya bagaiman mempersiapkan DPC-DPC untuk melakukan pelantikan secara akbar di Kota Pekanbaru ini. Rencana pelantikannya pada bulan Maret mendatang,” ujar Raja Susi.

Selanjutnya, diharapkan kepada seluruh DPC-DPC untuk bisa mempersiapkan segala sesuatunya. Misalkan mempersiapkan kantor, pengadaan baju seragam, KTA, bendera petaka dan persiapan lainnya yang akan dikirim dari DPP PWRI.

Selain itu, Sekretaris DPD PWRI Riau, Ferizal menambahkan, adapun DPC-DPC yang rencananya akan dilantik secara bersamaan ini nanti, diantaranya ada DPC PWRI Pekanbaru, Pelalawan, Siak, Kampar, Inhu, Kepulauan Meranti, Kuansing, Rohul dan Rohil.

“Segala sesuatu yang harus dipersiapkan sudah dibahas dalam rapat tersebut dan dikirim di masing-masing DPC, agar dalam waktu lebih kurang 2 bulan kedepan sudah bisa mempersiapkannya,” imbuh Ferizal.

Selain fokus dalam pengembangan struktur di daerah-daerah se Provinsi Riau, PWRI juga akan memperkenalkan diri dari berbagai kegiatan nantinya. Misalnya melakukan audensi ke pejabat pemerintahan, bakti sosial dan kegiatan lainnya yang bisa memberikan efek positif di tengah masyarakat.

“Semoga di awal tahun 2018 ini, dengan nawaitu yang baik, PWRI Riau bisa berkembang dengan pesat dan bisa dirasakan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya sembari mengahiri pembicaraan. (DR/Fz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares