Scroll to Top

Rapat ditunda tanpa alasan, mahasiswa soroti kinerja Dewan terkait revisi Perda pertalite

By Fitri Laurencia / Published on Rabu, 28 Feb 2018 16:11 PM / No Comments / 94 views
Ilustrasi

Pekanbaru, Sijoripost.comRapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau terkait revisi Peraturan Daerah (Perda) No.4/2015 Pasal 24 ayat (2) tentang pajak Bahan Bakal Minyak (BBM) non subsidi yang ditunda tanpa alasan pada, Senin (26/02/2018) lalu menimbulkan sorotan tajam dari kalangan Mahasiswa.

Hal ini Hal ini disampaikan oleh Presiden mahasiswa BEM Universitas Riau (UR), Rinaldi Parepare, ia mengungkapkan turut menyororti kinerja para anggota dewan dan sampai sekarang masih mengikuti perkembangan revisi terhadap Perda tersebut.

Ditambahkannya, apabila deadline yang diberikan DPRD Riau selama dua bulan tidak terpenuhi, maka pihaknya kembali akan melakukan aksi menuntut janji tersebut.

“Walaupun suara dewan pecah terhadap revisi ini, kami tetap akan menagihnya, dan aksi akan lebih besar lagi, ini keresahan bersama, maka akan meledak secara bersama,” tegas Rinaldi.

Lebih lanjut, menurut Rinaldi, untuk mengatasi permasalahan ini hanya diperlukan keseriusan DPRD Riau dalam mengurusnya, karena dari Pemprov Riau sendiri sudah memberi lampu hijau.

Rinaldi juga mempertanyakan alasan yang menyebabkan sampai sekarang permasalahan ini belum ada perkembangan yang berarti.

“Entah kepentingan apa lagi yang disembunyikan para wakil rakyat itu, tapi kami tetap akan berjuang,” pungkasnya.(spc8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares