Scroll to Top

Razia terpadu Inhu jaring 9 orang yang terdiri dari 5 wanita penghibur dan 4 lelaki.

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 04 Des 2018 10:32 AM / No Comments / 61 views
Ilustrasi

Inhu, Sijoripost.com – Sejumlah hotel, wisma, karaoke, dan kafe remang-remang yang ada di Kecamatan Lirik dan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, dirazia tim gabungan, Sabtu (1/12/2018) malam. Dari razia itu, petugas berhasil menjaring 9 orang yang terdiri dari 5 wanita penghibur dan 4 lelaki.

“Saat razia, kita juga melibatkan personil TNI dan Polri. Dari razia itu, kita berhasil menjaring 5 orang wanita dan 4 laki-laki yang merupakan pengunjung kafe,” ujar Kepala Badan Satpol PP Inhu, Bobby Rachmat melalui Kabid Ops Satpol PP Inhu, Aldiar Susenra.

Sebanyak 5 titik lokasi yang diduga kerap dijadikan tempat prostitusi yang disisir oleh tim selama melakukan razia, diantaranya hotel Simpang Raya, Wisma Classic, Kafe Tarigan, serta Kafe SP 2 dan SP 3 Pondok Rawa.

“Saat penyisiran di hotel dan wisma, kita tidak menemukan apa-apa. Diduga pelaksanaan razia sudah bocor sebelum tim sampai di lokasi,” tutur Aldiar.

Tim berhasil mengamankan 3 orang wanita penghibur inisial AH (25), WD (24) dan J (22). Sedangkan di kafe SP 2 Pondok Rawa, tim juga berhasil mengamankan 1 orang wanita pemandu karaoke.

Diduga keempat wanita malam itu merupakan warga dari luar daerah Inhu yang sengaja didatangkan para pemilik kafe.

“Kita juga menjaring 3 pria pengunjung kafe berinisial A (39), H (35), A (37) dan R (27) yang merupakan warga Kecamatan Pasir Penyu,” pungkasnya. (rol)

 

datariau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares