Scroll to Top

Ribuan pendukung Wardan-Samsuddin Uti penuhi gedung Puri Cendana

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 09 Jan 2018 16:42 PM / No Comments / 124 views
Barisan pendukung Wardan-samsuddin Uti (foto Kaud/sijoripost.com)

Tembilahan, Sijoripost.com – Ribuan relawan, simpatisan juga kader partai berpakaian kuning serta biru memadati lokasi deklarasi pasangan HM Wardan – Syamsuddin Uti (SU) sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) periode 2018 – 2023 di gedung Puri Cendana, Tembilahan, Selasa (9/1/2018) siang.

Ragam kesenian suku jawa, salah satunya tari kuda lumping menjadi persembahan menyambut kedatangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018 – 2023.

Meski harus menunggu selama 1 jam lebih dari jadwal yang sebelumnya ditetapkan pada pukul 14.00 WIB, antusiasme para relawan, simpatisan juga kader Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional selaku partai pendukung tak kunjung surut.

Semakin lama, jumlah simpatisan dan relawan terlihat semakin ramai, mulai dari kaum perempuan, anak – anak bahkan pemuda. Raut keceriaan juga terpancar dari wajah relawan dan simpatisan yang tidak sabar menunggu acara puncak, deklarasi pasangan Pemimpin yang didambakan.

Sandi, salah seorang simpatisan yang turut hadir dalam acara deklarasi mengaku, telah hadir di lokasi sejak pukul 14.00 WIB. Kendati demikian, Dirinya sedikitpun tak berniat untuk beranjak pulang karena keinginan yang begitu besar untuk melihat calon Pemimpin yang diidamkan secara resmi akan mengukuhkan diri sebagai pasangan calon.

“Ini yang kami tunggu – tunggu sejak lama. Pak Wardan merupakan sosok kharismatik yang telah membuktikan diri selama Dia menjabat menjadi Bupati Inhil (Periode 2013 – 2018, red). Pembangunan imfrastruktur perdesaan sangat dirasakan manfaatnya. Tinggal lagi melanjutkan kinerja positif itu beberapa tahun kedepan,” kata Sandi.

Sandi mengaku, akan mengikuti rangkaian acara deklarasi sampai selesai. Bahkan, Dia juga berniat untuk turut serta dalam arak – arakan menuju kantor KPUD Kabupaten Inhil untuk pendaftaran HM Wardan – Syamsuddin Uti sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil periode 2018 – 2023.(spc5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares