Scroll to Top

Risoles enak ala Pekanbaru, bisa buat ole-ole bagi wisatawan dan tersedia dengan lima varian

By Redaksi Sijoripost / Published on Sabtu, 10 Feb 2018 14:43 PM / No Comments / 107 views
Risoles enak ala Pekanbaru.

Pekanbaru, Sijoripost.com – Aneka risoles dengan rasa yang lezat dan gurih memiliki 5 varian bisa menjadi menu pilihan untuk cemilan atau bisa juga dijadikan oleh-oleh Pekanbaru jika berkunjung ke kota bertuah.

Ibu Wahyu sebagai pengusaha risol rumahan ini mengatakan, sejauh ini risoles yang di jual sudah menyeluruh untuk kota pekanbaru bahkan sudah sampai ke beberapa daerah seperti Siak, Kamapar, Bengkalis dan Dumai, Jumat (9/2/2018).

“Risoles yang kami jual dalam bentuk frozen atau beku, jadi bisa dibawa keluar kota dan tahan sampai 24 jam sedangkan didalam frezer bisa tahan 1 bulan. Namun jangan khawatir bagi pelanggan yang ingin risolesnya digoreng langsung kami juga meyediakan risol yang siap santap,” ujar Wahyu kepada RiauGreen.com saat dijumpai di tempat pengolahan risolesnya.

“Usaha risoles ini sudah kita geluti sejak satu tahun lalu hingga kini masi terus berjalan, sejauh ini penjualan yang kita lakukan melalui online instagram @rumahrisolpku. Untuk kota pekanbaru bisa kita antar langsung atau menggunakan jasa Gojek,” ungkapnya.

Selain itu di jelaskan, untuk pilihan rasa Risoles cukup beragam. Seperti Risoles Ayam, Risoles Daging Asap, Risoles Sosis, Risoles Cokelat, Risoles Cheese Mozarella, dan juga risoles rasa Keju Smoked Beef.

Sementara itu untuk harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Hanya Rp 3000-6000 saja per pcs, atau yang biasanya kita jual per pack isi 5 pcs. Selain itu, Wahyu juga menyediakan pancake durian isi 21 pcs ukuran mini dan pancake ukuran besar isi 10 pcs.

Sangat menggugah selera bukan. Silakan bagi yang ingin mencoba bisa melalui IG @rumahrisolpku atau WA 0821 7174 2231 di sini anda akan merasakan Rilsoles oleh-oleh khas Pekanbaru dengan rasa yang lezat. (Yo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares