Scroll to Top

Rizal Djibran ajukan hak rehabilitasi kepada penyidik

By Redaksi Sijoripost / Published on Sabtu, 03 Mar 2018 11:02 AM / No Comments / 81 views
Artis Rizal Djibran tertangkap karena nyabu (foto internet)

Jakarta, Sijoripost.comDenny Lubis diangkat sebagai pengacara aktor Rizal Djibran untuk menangani kasus narkoba yang menimpanya. Denny pun mengungkapkan kabar terbaru Rizal.

Dikatakannya, Rizal Djibran dalam keadaan sehat. Ia juga menyampaikan bahwa aktor yang kerap membintangi sinetron kolosal itu tak terlihat tanda sedang sakit karena narkoba.

“Kesehatan Rizal sampai terakhir kita ketemu yang bersangkutan sehat-sehat saja, tidak tanda-tanda dia pusing, sakit, ataupun mengeluh kepada kita atas apa yang dia rasakan, sehingga kami sebagai kuasa hukum menyampaikan Rizal dalam kondisi sehat, stabil, dan masih dalam proses pemeriksaan di pihak yang berwenang,” ujar Denny di Jakarta, Jumat (2/3/2018) malam.

Denny Lubis bakal mengajukan permohonan rehabilitasi untuk Rizal Djibran sebagai hak korban penyalahguna narkoba. Ia berharap hal itu bisa dikabulkan penyidik yang menangani masalah Rizal.

“Pertama kita sudah dampingi beliau, kita diberi hak atau wewenang itu mengajukan permohonan rehabilitasi, maka kita sedang mengajukan permohonan tersebut di pihak penyidik, lalu kita menunggu hasil pihak penyidik apakah permohonan kita bisa dikabulkan atau tidak,” tutur Denny lagi.

Rizal Djibran juga sudah dilakukan serangkaian tes assessment karena bermasalah dengan narkoba. Untuk hasilnya sampai sekarang masih menunggu.

“Sudah dilakukan namun hasilnya belum keluar. Kita lagi menunggu hasil dari assessment ataupun permohonan rehabilitasi yang kita lakukan,” tukas Denny Lubis.

Rizal Djibran ditangkap Subdit 5 Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri di kediamannya di kawasan Bekasi pada 21 Februari 2018. Rizal diamankan dengan barang bukti sabu seberat 0,66 gram.

detik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares