Scroll to Top

Roy Kiyoshi kapok di bully netizen gara gara ramalannya

By Redaksi Sijoripost / Published on Minggu, 17 Mei 2020 12:51 PM / No Comments / 48 views
Roy Kiyoshi

Jakarta, Sijoripost.com – Pasca diamankan polisi, Roy Kiyoshi kerap mendapat bullyan dari para netizen. Hal ini yang membuat drinya sempat stres hingga kondisi drop di dalam tahanan. Roy Kiyoshi kerap dibully karena ramalannya. Dalam kesempatan ini pula, Roy akhirnya menjawab semua tudingan dari para warganet.

“Itu terserah ya orang mau bilang apa, memang ruang media sosial itu ruang publik yang enggak bisa kita filter positif atau negatif. Jadi bukan cuma ke artis atau siapapun bisa dipelintir (beritanya). Ruang sosial yang enggak bisa dikontrol tapi kan itu ada UU ITE, jadi netizen mau ngomong apa ya udah. Aku cuma fokus sama masalah aku sendiri,” ujar Roy Kiyoshi saat ditemui di RSKO Cibubur pada Kamis (14/5).

Sederet selebriti datang menjenguk serta memberi dukungan Roy Kiyoshi saat dirinya menjalani tahanan di Polres Jakarta Selatan. Namun, sayangnya saat Robby Purba datang untuk menjenguk sahabatnya tersebut, Robby tak dapat menemui Roy Kiyoshi.

Hal ini yang membuat Roy Kiyoshi begitu rindu dengan sosok Robby Purba. Hal itu ia ungkapkan saat dirinya tiba di RSKO Cibubur guna menjalani proses rehabilitasi.

“Teman-teman public figur yang datang aku ucapkan terima kasih. Aku juga mau ucapin kangen banget dengan Robby Purba. Kita belum sempat ketemu karena keadaan tidak memungkinkan,” ujar Roy Kiyoshi.

Sehari sebelum Roy Kiyoshi diserahkan pihak Polres Jakarta Selatan ke RSKO Cibubur, Robby Purba datang menjenguk. Meski tak dapat bertemu langsung, rupanya Roy Kiyoshi menitipkan secarik surat pada Robby. Namun, sayangnya Robby tak mengungkapkan isi surat tersebut.

“Enggak sempat ketemu Roy karena lagi enggak boleh ketemu mungkin ya, tadi cuma ketemu pihak keluarga aja ngobrol-ngobrol sedikit,” ujar Robby Purba saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (13/4).

“Di dalam aku cuma dikasih secarik surat aja, enggak bisa saya kasih lihat dan bacain. Intinya isinya dia kangen sama aku, kangen kerja lagi dan minta didoain terus sama aku,” lanjut Robby Purba.

Selama berada di dalam tahanan, Roy Kiyoshi selalu didampingi oleh keluarga. Ibu dan ayah Roy Kiyoshi senantiasa menjenguk Roy hampir setiap hari. Hal ini yang membuat Roy Kiyoshi kerap merasa menyesal telah mengecawakan kedua orang tuanya.

“Pasti menyesal dan selalu menyesal. Papa dan mama luar biasa. Kasih ibu sepanjang masa ya. menurut aku enggak bisa aku balas. Secara mental aku drop ya,” ujar Roy Kiyoshi.

 

 

cumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares