Scroll to Top

satu lagi, Bupati Siak resmikan Agrowisata persawahan Bungaraya

By Redaksi Sijoripost / Published on Jumat, 19 Jan 2018 09:56 AM / No Comments / 79 views
dengan menggunakan sepeda onthel, Bupati Siak berkeliling di lingkungan Agrowisata

Siak, Sijoripost.com – Berbagai cara untuk mewujudkan Kabupaten Siak, salah satu tempat tujuan utama wisata di Provinsi Riau, Bupati Siak Syamsuar meresmikan agrowisata persawahan, Kamis (18/1/18), di Kampung Kemuning Muda, Kecamatan Bungaraya. Untuk meninjau objek agrowisata, bupati dan masyarakat setempat berkeliling menggunakan sepeda.

Dalam sambutannya Camat Bungaraya Hendy Derhavin, mengatakan kami mengucapkan trimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah mensukseskan pelaksanaan launching Agrowisata Bungaraya.

“Untuk menyebarluaskan Agrowisata ini, kami nantinya akan mensosialisasikan kepada masyarakat di Kecamatan Bungaraya khususnya”, kata Camat Bungaraya itu.

Sementara itu, Sebelum Syamsuar mengucapkan trimakasih kepada petani, yang telah memanfaatkan potensi yang ada di daerahnya, “semoga agrowisata ini bisa meningkatkan kunjungan pariwisata di Kabupaten Siak, khususnya Kecamatan Bungaraya. Sehingga pendapatan masyarakat akan meningkat”.

Ditambahkan bupati bahwa, “Dengan adanya agrowisata Bungaraya ini, menambah lagi objek wisata yang ada di Kabupaten Siak. Untuk itu marilah kita bersama menjaga kebersihan serta infrastruktur lainnya. Agar pengunjung yang datang merasa puas dengan agrowisata ini”, ucap Bupati Syamsuar.

 

riauterkini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares