Scroll to Top

Sehari setelah menggerayangi tubuh SPG rokok, IW(26) tahun ditangkap Polisi dekat rumahnya

By Redaksi Sijoripost / Published on Minggu, 12 Agu 2018 22:07 PM / No Comments / 32 views

Duri, Sijoripost.com – Peristiwa pencabulan yang terjadi terhadap SPG (sales promotion girl) rokok yang menginap di Hotel Surya Duri, Bengkalis akhirnya terungkap. Meski sempat memegang bagian dada gadis molek itu, namun pelaku yang bekerja sebagai cleaning service di hotel itu mengaku baru pertama kali melakukannya.

”Kita sudah menangkap pelaku pencabulan terhadap SPG rokok yang menginap di Hotel Surya kemaren. Dia adalah cleaning service disana,” ujar Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIK kepada GoRiau.com, Minggu (12/8/2018).

Pelaku berinisial IW (26) itu adalah warga Jalan Siak, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau.

Pelaku ditangkap tidak jauh dari tempat tinggalnya, selang sehari melakukan pencabulan terhadap korban.

“Minggu, 12 Agustus 2018 sekira pukul 10.30 WIB, pelaku pencabulan itu kita amankan,” kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, korban berinisial ES yang merupakan tamu hotel Surya, kamar 227 sudah menjadi target pelaku untuk melampiaskan hasratnya. Dari statusnya karyawan hotel, dia dengan mudah mencari daftar pengunjung sesuai dengan jenis kelaminnya.

“Pelaku mengakui perbuatannya. Ia mencari tamu kamar hotel yang perempuan untuk dijadikan pelampiasan hasratnya. Dari pengakuannya baru kali ini dia melakukan hal itu,” kata Kapolsek Mandau.

Sementara itu, dari keterangan korban yang sudah menjadi pelanggan tetap tamu hotel Surya, tidak menyangka hotel kelas bintang 3 itu sangat kurang pengamanannya. Sehingga yang yang berniat jahat sangat mudah masuk ke dalam kamar saat tamu hotel sedang tidur.

Untungnya korban terbangun dari tidurnya saat merasa ada tangan yang memegang bagian dadanya. Begitu terbangun dia kaget dan berteriak histeris karena tangan itu bukan tangan 2 orang temannya yang tidur seranjang.

“Ternyata tangan yang memegang dada SPG rokok itu adalah tangan orang yang tak dikenal dan sedang jongkok di samping tempat tidur. ES terus berteriak hingga membuat dua orang temannya terbangun.

Sementara pelaku langsung kabur melarikan diri lewat pintu kamar,” kata Kompol Ricky

goriau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares