Scroll to Top

Sejumlah pegawai Dishub Pekanbaru gelar kegiatan perbaikan dan pengecatan halte Sudirman

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 10 Sep 2019 12:16 PM / No Comments / 54 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan perbaikan dan pengecetan beberapa halte di Jalan Jendral Sudirman melalui Unit Pelaksanaan Teknis Dinas (UPTD) di tengah pekatnya kabut asap yang melanda Pekanbaru.

“Kami melaksanakan kegiatan perbaikan dua halte hari ini, yaitu Halte Kaca Mayang dan Halte Kantor Walikota. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional tahun 2019,” kata Kasubag TU UPTD Pengelolaan Transportasi Darat Pekanbaru Kenmorito saat ditemui, Senin.

Dishub Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau menggelar kegiatan perbaikan selama kurang lebih 15 hari, dengan target 20 halte perbaikan dan mengusung tema “Go Green” pada warna keseluruhan halte.

Kegiatan ini juga sebagai pembelajaran bagi semua pegawai Dishub Kota Pekanbaru dalam mencapai etos kerja yang baik dan ikut turun langsung ke jalan mengecat serta memperindah halte yang sudah mulai usang

Selama kegiatan berlangsung para pengguna Transmetro Pekanbaru tetap bisa menunggu di ruang tunggu halte. Hanya saja pemberhentian bis dimajukan sedikit dari halte biasanya.

 

 

Antarariau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares