Scroll to Top

Sekda Riau Yan Prana perdana mencoba bilik sterillisasi DPRD Riau

By Redaksi Sijoripost / Published on Kamis, 26 Mar 2020 12:32 PM / No Comments / 59 views
Sekdaprov Riau, Yan Prana ketika mencobai bilik sterillisasi DPRD Provinsi Riau

Pekanbaru, Sijoripost.com – Hari ini, Kamis, 26 Maret 2020 DPRD Provinsi Riau mulai memasang bilik sterillisasi didepan Salah satu pintu masuk DPRD Provinsi Riau.

Dalam kesempatan kali ini, Sekdaprov Riau, Yan Prana diberi kesempatan untuk mencoba alat sterillisasi yang dibuat oleh DPRD Provinsi Riau.

Setelah melewati bilik sterillisasi yang di sediakan, Yan Prana memuji ketanggapan DPRD Riau dalam menjalankan protokol kesehatan.

“DPRD Provinsi Riau sudah menerapkan protokol kesehatan dan sudah dilakukan beberapa tempat di provinsi Riau. Sosial distancing juga sudah dilakukan,” puji Yan Prana

“Jaga kesehatan dan jangan stress karena virus ini menyerang daya tahan tubuh kita, kalau kita stress daya tahan tubuh kita akan menurun dan selalu terapkan sosial distancing, gunakan masker dan cucii tangan menggunakan hand sanitizer,” ujar Yan Prana

Sementara Kepala RSUD Arifin Ahmad dr Nurzelly Yang juga hadir di saat launching bilik sterillisasi DPRD mengungkapkan social distancing perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona covid 19. “Dengan tetap menjaga jarak minimal 1 meter mencegah penularan dropland cairan atau yang keluar dari mulut,” ujar Nurzelly.

Direktur RSUD Arifin Ahmad, Nuzelly

Masih di momen yang sama, Zukri Misran selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau menjelaskan protokol kesehatan tetap menjaga kebersihan dan sosial distancing cara yang kecil ini bisa menyelamatkan diri kita orang lain dan ribuan manusia. “Karena satu individu dapat menyebarkan ribuan virus,” tandas Zukri.(spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares