Scroll to Top

Seorang wanita di Tembilahan diterkam buaya saat mencari udang di sungai

By Redaksi Sijoripost / Published on Rabu, 21 Agu 2019 12:22 PM / No Comments / 50 views
Ilustrasi Buaya

Tembilahan, Sijoripost.com – Anita (27), warga Kelurahan Pekan Arba, Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, hilang diduga diterkam buaya di sungai. Basarnas Pekanbaru masih melakukan pencarian terhadap korban.

“Tim sudah kita kirim ke lokasi hilangnya warga atas nama Anita yang diduga diterkam buaya di sungai,” kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Amiruddin dalam siaran persnya, Rabu (21/8/2019).

Amir menjelaskan, pihaknya menerima laporan adanya warga diterkam buaya dan hilang di sungai pada Selasa (20/8) pukul 18.15 WIB. Laporan tersebut disampaikan Pos SAR Tembilahan atas nama Rio Pitra. Atas laporan itu, pihak Basarnas Pekanbaru mengirimkan tim ke lokasi.

“Tim kita sudah berada di lokasi saat ini. Kita juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan BPBD setempat,” kata Amir.

Informasi yang diterima Basarnas Pekanbaru, kata Amir, korban diterkam buaya pada saat mencari udang di tepian sungai bersama rekannya.

“Saat mencari udang, nahas korban diserang buaya. Tim kita tengah mencari korban pagi ini, semoga bisa segera diketemukan,” tutup Amir.*

 

IDNjurnal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares