Scroll to Top

Siganteng Leonardo Dicaprio Sumbang Satu Juta Dollar Bagi Korban Badai Harvey

By Redaksi Sijoripost / Published on Jumat, 01 Sep 2017 23:34 PM / No Comments / 123 views

Sijoripost.com – Aktor Leonardo Dicaprio menyumbang sebanyak US$ 1 juta untuk korban Badai Harvey yang menerjang Texas, Amerika Serikat. Donasi itu ia sumbangkan melalui Leonardo DiCaprio Foundation  melalui gerakan United Way’s Harvey Recovery Fund yang akan memberikan 100 persen sumbangan untuk pemulihan kawasan terdampak Badai Harvey.

United Way Worldwide President dan CEO Brian Gallagher mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sumbangan yang diberikan aktor pemeran film ‘Titanic’ itu. “Kami sangat luar biasa berterima kasih atas kedermawanan Leonardo DiCaprio dan yayasannya,” kata Gallagher dilansir Entertainment Weekly.

“United Way’s Harvey Recovery Fund akan memberikan bantuan yang paling dibutuhkan masyarakat di sepanjang Gulf Coast di mana banyak kehidupan akan berubah untuk selamanya,” kata Gallagher.

Badai tropis Harvey menerjang Texas, Amerika Serikat, sejak Jumat, 25 Agustus 2017. Bencana ini menyebabkan banjir besar di kota Houston dan sekitarnya. Badai Harvey ini bergerak dengan kecepatan 210 kilometer per jam, atau terkuat dalam 50 tahun terakhir.

Sejumlah artis Hollywood  juga ikut memberikan perhatian khusus terkait bencana alam itu. Awal pekan ini sudah ada aktris Sandra Bullock yang juga menyumbang 1 juta dollar AS kepada Palang Merah. “Tidak ada politik di air setinggi delapan kaki itu yang ada hanya perikemanusiaan,” kata Bullock kepada People.

Seperti Leonardo DiCaprio, Keluarga Kardashian dan Jenner juga memberikan sumbangan. Mereka mendonasikan 500 ribu dollar AS setelah ditantang komedian Kevin Hart untuk berjanji akan memberikan sumbangan. Selain dari keluarga Kardashian dan Jenner, Kevin Hart juga telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar 1,2 juta dolar AS dari selebriti Hollywood lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares