Scroll to Top

SpherePay luncurkan mata uang digital SAY dari Singapura

By Fitri Laurencia / Published on Senin, 05 Feb 2018 15:49 PM / No Comments / 76 views

Sijoripost.comPengembang aplikasi pembayaran yang berbasis di Singapura, SpherePay hari ini melakukan penerbitan koin perdana atau Initial Coin Offering (ICO). SpherePay menyatakan bahwa akan ada 10 miliar token mata uang digital SAY, 40% di antaranya dirilis melalui ICO.

Perusahaan optimistis akan menarik banyak pembeli dari seluruh dunia, terutama Jepang dan Amerika Serikat. “Sebelum masuk periode penjualan, kami telah menerima banyak permintaan yang ditunjukkan melalui komunitas Telegram, Facebook dan email. Kami meresponsnya secepat yang kami bisa,” kata Joseph Chen, CEO SpherePay dalam siaran pers, Senin (5/2).

SpherePay punya ambisi untuk menjadi mata uang digital pertama di dunia yang bisa dibelanjakan. Perusahaan sedang bekerja agar nantinya pemilik cryptocurrency SAY dan mata uang digital lain dapat membeli barang melalui aplikasi SpherePay.

“Salah satu tujuan kami adalah untuk memecahkan masalah lama, yakni bagaimana membuat mata uang digital ini dapat dibelanjakan di dunia nyata,” kata Joseph.

SpherePay dikembangkan oleh OPG Asia Pte Ltd. Perusahaan yang baru berdiri di Singapura tahun lalu ini berfokus untuk mengembangkan layanan pembayaran elektronik. SpherePay kini telah memiliki 5 juta pengguna, dan bermitra dengan 10 ribu pedagan.

katadata.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares