Scroll to Top

Tanpa malu malu Susan Sameh mengakui suka sama jengkol

By Redaksi Sijoripost / Published on Minggu, 17 Mei 2020 12:41 PM / No Comments / 42 views

Jakarta, Sijoripost.com – Jengkol adalah makanan yang memiliki aroma untuk sebagian orang tidak diminati. Namun berbeda dengan Susan Sameh yang mengakui menyukai salah satu makanan ini, ya jengkol. Diakui oleh Susan Sameh sejak dari usia dini bahwa sudah terbiasa dengan menu makanan jengkol. Bahkan Susan Sameh bercerita pernah keracunan dengan makanan jengkol namun kejadian tersebut tak membuatnya kapok makan jengkol kembali.

“Makanan yang aku suka saat ramadan itu jengkol dan udah empat hari ini aku makan jengkol karena mami kan suka banget sama jengkol jadi dari kecil itu sudah dikenalin sama jengkol jadi kalo mami bikin jengkol dua kilogram ya itu habis dua hari sama mami dan aku berdua aja. Pernah waktu kecil itu keracunan jengkol tapi aku tetep suka ga tahu kenapa.” ujar Susan Sameh.

Dibulan suci ramadan ini Susan Sameh tengah berduka karena Nenek tercinta meninggal dunia di Mesir. Karena dimasa pandemi seperti ini akhirnya Susan Sameh harus rela tidak bisa pergi ke Mesir. Susan Sameh pun bercerita tentang kenangan saat Lebaran tahun 2019.

“Iya khususnya karena lagi bulan suci ramadan ini jujur aku sedih banget karena nenek aku di Mesir kemaren meninggal dan aku ga bisa pulang ke mesir jadi ngelihat nenek aku meninggal itu cuma lewat video ditambah keluarga aku kan kebanyakan kan di Bandung dan di Mesir dan aku harus tetap disini untuk kerja. Nenek aku itu meninggal karena gagal ginjal. Kenangannya aku lebaran tahun lalu bareng dia di Mesir itu tuh nenek aku kalo ciumin aku ga bisa berhenti itu sih aku ga kebayang nanti kalo aku pulang ke Mesir ga akan ada lagi yang ciumin aku seperti gitu. Dia sayang sama semua cucunya cuma karena aku dan kakak aku jauh disini dia tuh sampe bilang Susan sama Sabrina itu harusnya tinggal di Mesir bukan di Indonesia jadi setiap ketemu tuh dia seperti ga mau lepas gitu dan sebelum dia meninggal dia sempet bikin video bilang kalau dia sakit. Hal yang pertama aku lakuin habis pandemi corona ini pastinya balik ke Mesir sekalian ziarah.” ujar Susan Sameh.

Susan Sameh pun mengisahkan jika selama bulan ramadan akan pergi ke Mesir. Namun karena masa pandemi corona ini maka keinginannya dengan berat hati harus diurungkan sekaligus mendoakan agar pandemi corona ini segera berakhir dan suasana bisa kembali seperti sedia kala.

“Dia selalu bilang aku ini orang Mesir jadi harus tinggal disana tapi gimana pun juga kan ga bisa karena aku itu WNI dan Mami aku disini jadi aku bakal tetap disini. Niatnya pun aku.

 

 

cumi cumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares