Scroll to Top

Tegakkan Perda, Satpol PP Pekanbaru akan bertindak tegas bagi yang melanggar aturan kota

By Redaksi Sijoripost / Published on Jumat, 13 Apr 2018 17:45 PM / No Comments / 44 views
Kepala Kantor Satpol PP Pekanbaru (foto internet)

Pekanbaru, Sijoripost.com – Tegakkan Perda Kota Pekanbaru, Kepala Badan (Kaban) Pol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono kerahkan Satgas beri peringatan pada pemilik rumah makan CU di Jalan Jenderal Sudirman. Rumah makan ini telah melanggar garis sempadan bangunan (GSB). Bukan itu saja, ada empat titik lagi persoalan yang akan dituntaskan, seperti tiang reklame ilegal, maupun warnet yang belum mengantongi izin, Jumat, (13/4/2018)

 

“Hari ini kita turun kebeberapa titik, yakni Jalan Abdul Muis. Dilokasi ini ada warnet yang tidak mengantongi izin, kemudian bangunan ponsel yang melangar GSB. Jalan Jenderal Sudirman rumah makan CU, juga melanggar GSB. Kemudian Tegal Sari, Rumbai, juga ada bangunan yang langgar GSB dan terakhir tiang reklame tak berizin diseputaran simpang Tobek Godang,” ungkap Agus Pramono seperti dilansir Riauterkini.com

Ditegaskan Agus Pramono, sebelum mengambil langkah tegas, pihaknya terlebih dahulu memperingati pemilik agar mengikuti aturan yang berlaku di Kota Pekanbaru.

“Kita beritahukan dulu ke mereka. Seperti ponsel AA di Jalan Abdul Muis, batas akhir pembongkaran tanggal 25 April. Tiang reklame disimpang Tabek Gadang, batas akhir pembongkaran oleh pemiliknya tanggal 14 April. Kalau tidak diindahkan, akan kita eksekusi (bongkar,red),” ujar Agus Pramono menegaskan.(spc1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares