Scroll to Top

Tempat hiburan Queen Club terindikasi jadi tempat peredaran narkoba, Ini bantahan Jamil

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 07 Jan 2020 15:28 PM / No Comments / 78 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru membantah bahwa pihaknya kecolongan oleh Tempat Hiburan Malam (THM) Queen Club yang sudah melanggar Peraturan Daerah (Perda).

“Pemerintah kota bukan kecolongan, tapi ini ada semacam kelakuan atau tindakan yang dilakukan oleh oknum para pekerja di Queen tersebut yang menyalahi dari ketentuan perizinan yang telah diberikan,” cakap M. Jamil, Kepala Dinas (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, Selasa (07/01/2020).

Jamil yang ditemui setelah melakukan hearing atau rapat dengar pendapat bersama Komisi I DPRD Pekanbaru ini menuturkan akibat dari penyalahgunaan perizinan pihak hiburan malam tertua di Pekanbaru tersebut harus menerima ganjarannya.

“Tindakan pertama penyegelan, kedua adalah pencabutan perizinan. Karena izin sudah dicabut pihak Queen tidak lagi dapat beroperasi seperti biasa,” jelasnya.

Kendati demikian manajemen dari Queen Club sendiri masih dapat membuka kembali bisnis atau usahanya tersebut dengan cara mengajukan kembali perizinan yang baru.

“Nanti ke depannya sudah selesai proses-proses penyelidikan, maka mereka harus mengulang lagi kalau ada izin usaha yang baru lagi,” tukasnya.

Cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares