Scroll to Top

Tersiar kabar PT Ricry miliki utang dengan bank ratusan milliar

By Redaksi Sijoripost / Published on Kamis, 11 Okt 2018 19:15 PM / No Comments / 73 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Ruwet dan rumit, Hingga berita ini ditulis sejumlah massa dari buruh pabrik karet PT Ricry masih berusaha mencari kepastian dari nasib mereka.

Diketahui 366 buruh dari pabrik karet tertua di Pekanbaru ini belum menerima upah selama 4 bulan.

Sesuai investigasi yang dilakukan di sekitar gedung DPRD Riau dan Komisi V tersiar kabar bahwa ada permaslahan antara pihak Direktur dan Direksi yang mereka masih ada hubungan keluarga.

Tarik menarik pun terjadi antara keluarga, satu sisi menerima untuk dibayar satu sisi menolak

Bahkan dalam pertemuan dengan wakil ketua DPRD Riau, Pihak Direksi mengaku masih memiliki hutang ratusan milliar di beberapa bank.

Ev Tengger Sinaga anggota Komisi V DPRD Riau mengikuti kasus ini berkesimpulan bahwa pihak dari perusahaan bisa terjerat kasus pidana.

“Ketika saya melihat kelengkapan administrasi perusahaan, bisa di katakan pemimpin perusahaan bisa dipidana, buka saja penyitaan aset”, sebut Ev Tengger dalam bincang bincang bersaman wartawan di ruang Komisi V sambil menunggu kelanjutan rapat dengar pendapat dengan para pendemo dan pihak perusahaan.Kamis,(11/10/18)

Kata Ev Tengger lagi, Kasus antar keluarga mereka ini sangat pelik, belum lagi masalah lingkungan dengan Pemko Pekanbaru, namun yang menjadi korban adalah buruh pabrik karet.(spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares