Scroll to Top

Tim Dayung Riau Juara Umum di Serawak Malaysia

By Fitri Laurencia / Published on Selasa, 21 Nov 2017 16:35 PM / No Comments / 131 views
Ilustrasi

Pekanbaru, Sijoripost.com – Tim dayung Riau bernama Armada Pemuda Riau berhasil keluar sebagai juara umum di kejuaraan Sarawak International Regatta 2017. Dari lima nomor yang dipertandingkan, dayung Riau meraih tiga emas.

Tim dayung Riau ini dibawah pelatih Riki Jamaris. Dalam kejuaraan ini, Riki membawa 35 pedayung yang semuanya merupakan pedayung Inhu.

“Kita dapat tiga emas dari lima nomor yang dipertandingkan. Kita juara di kejuaraan Serawak,” kata Riki, Selasa (21/11/2017).

Kejuaraan Dayung Sarawak International Regatta 2017 digelar 18 – 20 November.

Riki mengatakan satu nomor tidak diikuti karena pihaknya kekurangan atlet. Dari 35 atlet, tiga atlet sakit padahal satu nomor tersebut diikuti 30 atlet.

“Kita tak cukup. Makanya kita kalah WO. Satu lagi nomor putri. Kita tidak ada tim putri,” kata Riki.

Keberangkatan ikut kejuaraan ini sendiri atas undangan dari pihak kerajaan Serawak. Bukan hanya itu, tim dayung Riau ini juga dibiayai seluruhnya untuk mengikuti kejuaraan ini.

Mendapat kehormatan tersebut karena di kejuaraan sebelumnya, tim dayung Riau yang dibawa Riki juga meraih prestasi. Kejuaraan tahun lalu, tim dayung Riki meraih 2 emas, 1 perak dan 2 perunggu.

tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares