Scroll to Top

Tingkatkan potensi wisata, Singapura gaet traveler milenial

By Fitri Laurencia / Published on Selasa, 13 Feb 2018 15:22 PM / No Comments / 81 views
Singapura

Sijoripost.com – Singapura saat ini tengah menggencarkan potensi wisatanya. Salah satu targetnya adalah traveler milenial.

Hal ini disampaikan oleh Raymond Lim, Area Director Indonesia, Singapore Tourism Board, “Hal yang juga mempengaruhi milenial untuk datang ke Singapura adalah event. Karena kaum milenial lebih familiar dengan konsep tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Raymond juga menjelaskan, salah satu yang dulunya menjadi acuan adalah konser group band asal Inggris, Coldplay yang berlangsung tahun 2017 lalu,

“Seperti saat konser Coldplay, banyak milenial yang juga datang berkunjung ke Singapura,” tambahnya.

Raymond juga menuturkan Singapura yang setiap tahunnya membuat event musik. Event ini juga spesifik ditujukan kepada kaum milenial,

“Kita punya konser Zouk Out setiap tahunnya, begitupun juga Laneway festival yang diselenggarakan setiap tahun,” tuturnya.

Seperti yang diketahui, Zouk Out merupakan festival dance-music yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Begitu pun Laneway Festival yang mengundang musisi ternama dunia.

Bukan cuma wisatawan milenial saja, Singapura juga masih mengutamakan muslim traveler yang datang ke Singapura. MICE atau Meeting, Incentive, Convention and Exhibition juga menjadi salah satu potensi pariwisata yang ditawarkan Singapore Tourism Board.

detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares