Scroll to Top

Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau sebar 11.000 paket sembako

By Redaksi Sijoripost / Published on Rabu, 20 Mei 2020 17:12 PM / No Comments / 98 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Ketua PW NU Provinsi Riau, Rusli Ahmad, menerima rombongan Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau dikediamannya. Rabu, 20 Mei 2020.

Agenda kali ini adalah penyerahan bantuan paket sembako sebanyak 150 buah paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan 300 masker kain yang telah disiapkan oleh pengurus PSMTI Riau.

Penyerahan bantuan diberikan langsung oleh ketua penanggungjawab Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau sekaligus ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau Stephen Sanjaya.

Rusli Ahmad yang ditemui wartawan setelah melakukan penyerahan bantuan mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian dari Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19.

Sementara Stephen Sanjaya sebagai penanggungjawab Tim Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 mengatakan semoga apa yang kami berikan untuk warga NU Provinsi Riau bisa bermanfaat.

“Kita berharap dengan bantuan paket sembako yang kita berikan kepada Ketua PW NU Riau ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, dan kami berharap bencana ini segera berlalu,” harap Stephen didampingi Ketua Pembina PSMTI Riau Peng Suyoto.

Selain itu Stephen Sanjaya melalui awak media menyampaikan ucapan selamat lebaran kepada umat muslim yang ada di Provinsi Riau.

“Karena sebentar lagi akan lebaran Kami dari PSMTI Provinsi Riau mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada umat islam yang ada di Provinsi Riau, Semoga ibadah kita diterima oleh Nya,” ucapnya.

Diketahui, Selama bulan Ramadhan, Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau telah menyebarkan 11000 paket sembako ke masyarakat Riau yang membutuhkan. Dan diperkirakan akan menyusul ribuan paket yang sama setelah lebaran nanti.

Turut hadir dalam rombongan beberapa Wakil Ketua PSMTI Riau, yaitu Darwin Susandi, Iswanto Sudirman, Tohan.
Sementara dari tim Tionghoa Peduli wakil ketua Jailani Tan dan Bidang Media Ket Tjing. (Spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares