Scroll to Top

Tyas Mirasih kunjungi wisata Teluk Jering, jumlah pengunjung mencapai 11.136 orang

By Fitri Laurencia / Published on Senin, 03 Sep 2018 14:26 PM / No Comments / 70 views

Pekanbaru, Sijoripost.com – Ahad (2/9/2018), artis cantik Tyas Mirasih berkunjung ke Destinasi Digital Pasar Teluk Jering, Kecamatan Tambang, Kampar, Riau. Berkat kedatangannya, jumlah pengunjung ke daerah yang juga disebut Pulau Cinta ini mencapai 11.136 orang.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Fahmizal Usman kepada CAKAPLAH.COM, Ahad (2/9/2018). Ia mengatakan sangat bangga dengan Teluk Jering.

“Meski belum setahun Teluk Jering ini dikenal, namun kita bisa lihat bersama bagaimana sekarang ini. Teluk Jering jadi destinasi idola. Allah dengan kuasanya memberikan keindahan untuk Teluk Jering. Apalagi sama-sama kita lihat kunjungan di Teluk Jering hari ini membludak. Bahkan mencapai 11.136 orang,” ujar Fahmi.

Ia mengatakan saat ini di Indonesia ada sekitar 14 pasar digital. Rata-rata jumlah pengunjungnya dalam 1 pekan itu hanya 100-200.

“Tapi di Teluk Jering, itu bisa mencapai 8.000 an. Tapi khusus hari ini saja pengunjungnya sudah lebih dari 11 ribu,” terang Fahmi.

Disampaikan Fahmi, seiring dengan semakin dikenalnya Teluk Jering, hal ini meeberi dampak positif bagi masyarakat setempat.

“Alhamdulillah saat ini Teluk Jering sudah memberikan dampak positif bagi masyarakat. Itu yang paling penting. Selain itu, dengan semakin populernya Teluk Jering, masyarakat di sini sudah bisa menikmati dan merasa memiliki Teluk Jering. Untuk pengaturan wisatawan juga sudah di manage dengan baik oleh Masyarakat disini,” ungkapnya.

“Alhamdulillah saya sampaikan sekali lagi. Teluk Jering sungguh luar biasa,” pungkasnya.

cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares