Scroll to Top

Unilak CUP IV tahun ini diikuti 20 SMA se-Riau

By Fitri Laurencia / Published on Senin, 08 Jan 2018 13:04 PM / No Comments / 37 views

Pekanbaru, Sijoripost.comUniversitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Provinsi Riau kembali menggelar pertandingan sepakbola tingkat SMA. Unilak CUP IV ini sendiri dimulai hari ini, Senin (8/1/2018).

Pembina Bidang Olahraga dan Bakat Unilak, Jufrinata mengatakan, Unilak Cup IV tahun ini diikuti oleh 20 SMA se-Riau. Selain diikuti sekolah-sekolah di Pekanbaru, ada juga beberapa SMA di luar kota Pekanbaru yang turut serta yakni SMA 1 Bangkinang, SMA 6 Minas, SMA 1 Ujung Batu, SMA 1 Tambang, SMK 1 Seikijang.

“Nantinya, mereka akan memperebutkan hadiah uang pembinaan dan piala dari juara I hingga juara IV,” kata Jufrinata kepada di Pekanbaru, Senin (8/1/2018).

Ia menambahkan, ke-20 tim SMA ini dibagi dalam lima grub. Masing-masing grub terdiri dari empat SMA dan telah dilakukan pengundian dengan melibatkan wasit dari PSSI.

“Wasit akan fair play dan adil serta professional,” ujar Jufrinata.

Untuk hadiah, Unilak telah menyediakan uang pembinaan plus tropi untuk juara I sebesar Rp5 juta, juara II sebesar Rp3 juta plus tropi, dan juara III sebesar Rp2 juta plus tropi serta peringkat IV sebesar Rp1 juta.

“Insya Allah, nanti Rektor Unilak Dr Hj Hasnati SH MH serta pimpinan Unilak lainnya akan hadir dan membuka pertandingan pada hari Senin sore,” tandasnya.

GoRiau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares