Scroll to Top

Usai Dibilang Pesek dan Jelek Oleh Ustad Somad, Rina Nose Langsung Posting Ini di Instagramnya

By Fitri Laurencia / Published on Minggu, 19 Nov 2017 22:40 PM / No Comments / 19961 views

 

Sijoripost.com – Keputusan Rina Nose melepas hijab rupanya masih hangat jadi pembahasan hingga saat ini. Terbukti, berbagai kalangan turut menyorot dan memberikan tanggapan.

Mulai dari netizen di media sosial, para sahabat dekat, YouTuber hingga para pemuka agama seperti ustaz. Salah satunya adalah seorang dai kondang bernama Ustadz Abdul Somad.

Keputusan Rina Nose melepas hijab ini ternyata turut dibawa-bawa jamaah pengajian ustadz tersebut. Salah seorang jamaah bahkan menanyakan hal itu saat sang ustaz berceramah di Medan.

Terlihat dari video yang diunggah akun Media Alquran Sunnah pada Kamis (16/11/17) lalu.

Video yang kini menempati posisi 3 trending YouTube Indonesia itu berisi jawaban Ustadz Abdul Somad atas pertanyaan salah seorang jamaahnya berikut ini.

“Tentang fenomena Rina Nose yang buka jilbab, alasannya tak ada yang berubah sama saya, sama saja. Bagaimana itu pak ustadz?” demikian bunyi pertanyaan yang dibacakan Abdul Somad.

Namun bukannya langsung memberi jawaban, ustaz ini justru bertanya siapa sosok Rina Nose.

“Rina Nose itu siapa? artis?” tanya Abdul Somad heran.
Setelah diberitahu jika Rina Nose adalah seorang artis, ustadz asal Riau ini pun sedikit bergurau.

“yang pesek itu? Saya kalau artis-artis jelek kurang berminat saya mengamati, apa kelebihan dia? pesek, buruk itu lho,” katanya disambut tawa riuh para jamaah.

Namun gurauan yang dilontarkan ustadz ini justru mengandung hinaan fisik.

Ia menyebut jika Rina Nose pesek dan buruk, karenanya ia kurang berminat mengamati Rina.
Gurauan Ustadz Abdul Somad ini ternyata sampai juga di telinga Rina Nose.

Mendapati fisiknya dihina dan dicaci, Rina pun akhirnya memberi tanggapan lewat Instagram pada Sabtu (18/11/17) kemarin.

Host kocak ini mengunggah foto dirinya dengan filter hitam putih.

Di foto tersebut, Rina tampak menunduk sambil memejamkan mata.

Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya. . . . . . . . . . . Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain. . . #kemanusiaan #hatinurani

Lewat caption yang ditulisnya, ia memberikan pernyataan yang cukup menohok.

Mantan kekasih Fakhrul Razi ini menulis jika dirinya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa.

Ia juga telah mengetahui semua hal tersebut sebelum dikatakan orang lain (Ustaz Abdul Somad).

“Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya,” tulis Rina.

Lebih lanjut Rina mengungkapkan, namun dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu ia mengaku tak sampai hati jika mengatakan hal buruk tentang orang lain seperti apa yang dilakukan sang ustaz pada dirinya.

“Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain,”pungkas Rina.

Tak hanya memberi tanggapan yang menohok, Rina juga tak lupa menyertakan tagar kemanusiaan dan hati nurani di postingannya itu.

Namun seolah tak mau menimbulkan kegaduhan yang lebih besar, host kocak ini memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya.

Berikut video lengkap tentang pernyataan Ustadz Abdul Somad

https://youtu.be/1KCBS5G3IKg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares