Scroll to Top

Dengan Video Confrence, Panglima TNI dan Kapolri pantau kondusifitas Pulau Natuna

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 06 Mar 2018 16:53 PM / No Comments / 122 views

Natuna , Sijoripost.com – Selasa (6/3/2018) Bertempat di Markas Komando TNI Angkatan Udara Raden Sadjad Ranai (RSA), Telah di gelar Video Confrence (VICON) perdana Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto bersama Kapolri Jendral Tito Karnavian dengan Danlanud RSA Kolonel (Pnb) Azhar Adi Tama, beserta unsur Muspida Kabupaten Natuna.

Danlanud menyampaikan,Video Confrence dengan panglima TNI dan Kapolri ini, Dalam rangka memastikan soliditas, kondusifitas serta sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, dalam mengawasi dan menjaga kedaulatan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Panglima ingin memastikan kondusifitas di Natuna serta menekankan kepada kita,untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dengan Pemkab Natuna, guna terciptanya soliditas TNI-POLRI dalam mengawasi dan menjaga kedaulatan serta keutuhan NKRI “, ucapnya.

” Alatnya dipasang di seluruh Indonesia, saat ini yang pertama Natuna dan Tarakan, yang mana Natuna punya alat ini baru satu minggu, serta fasilitasnya menggunakan satelit bank BRI “, Danlanud menjelaskan.

Danlanud menambahkan, bahwasanya untuk tingkat soliditas TNI-POLRI serta unsur pemerintah daerah Kabupaten Natuna, sudah terjalin sangat baik.

Video Confrence (VICON) yang berlangsung antara Danlanud beserta unsur Muspida Kabupaten Natuna dengan Panglima TNI dan Kapolri, bertepatan dengan momen olah raga bersama TNI-POLRI yang di selenggarakan di GOR Ahmad Yani.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti, Danlanal Letkol laut (P) Harry Setyawan SE, Dandim 0318/Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal, Polres Natuna yang diwakili Kabagops Kompol Elfizar, serta perwakilan dari Kejaksaan Negri Natuna.(spc6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares