Scroll to Top

Wakil Bupati Natuna serahkan bantuan kepada korban kebakaran

By Redaksi Sijoripost / Published on Senin, 08 Jan 2018 19:25 PM / No Comments / 63 views
Wakil Bupati Natuna serahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran (foto oka/Sijoripost.com)

Natuna, Sijoripost.com Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti sambangi nenek Ropiah ( 80 ) yang menjadi korban kebakaran di Desa Ceruk Kecamatan Bunguran Timur Laut, senin ( 8/1/2018 )

Sebelum berkunjung kerumah nenek Ropiah, Wakil Bupati melakukan dialog dengan kepala Desa Ceruk dan perangkat Desa, terkait musibah kebakaran yang menimpa rumah nenek Ropiah. Wakil Bupati beserta rombongan yang di dampingi Kasi Ops Pol PP Hamid Hasan, Bhabinkamtibmas Bunguran Timur Laut Bripka Suharjo, Kepala Desa Ceruk Aramli, Ketua BPD Ceruk H Muhammad II, PMI, Komuna, FKPS dan perangkat Desa.

Dalam kunjungan nya, Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti memberikan semangat, dorongan dan menyerahkan beberapa bantuan kepada nenek Ropiah dari Wabup Natuna, PMI Kabupaten Natuna, FKPS dan KOMUNA.

” Saya minta kepada semua pihak terutama pihak keluarga supaya tidak memojokkan sdr Ardin ( pelaku pembakaran ), agar kejiwaan nya tidak terganggu yang berakibat memicu hal-hal yang tidak di inginkan, ucap Wakil Bupati dalam kesempatan tersebut.

Beliau juga menyampaikan kepada nenek Ropiah ” agar tetap sabar dan tegar dalam menghadapi musibah yang sedang menimpanya.”

Ardin ( pelaku pembakaran ) merupakan salah seorang anak dari nenek Ropiah yang di ketahui memiliki keterbelakangan mental.(spc6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares