Scroll to Top

Wardan-SU Hadiri Syukuran di Kempas

By Redaksi Sijoripost / Published on Kamis, 09 Agu 2018 09:33 AM / No Comments / 20 views

Inhil, Sijoripost.com – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) terpilih periode 2018-2023 HM Wardan-Syamsuddin Uti, menghadiri syukuran kemenangan di Kecamatan Kempas, Selasa (7/8).

Di depan para pendukung dan simpatisan serta lapisan masyarakat yang hadir, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Inhil terpilih ini berjanji akan menjalankan amanah yang sudah diberikan itu sebaik mungkin.

Sebuah perbedaan dalam pilkada, menurut Wakil Bupati Inhil terpilih H Syamsuddin Uti adalah hal biasa. Karena itu merupakan sebuah demokrasi dalam memilih calon pemimpin hingga 5 tahun ke depan.

‘’Tapi perbedaan itu jangan sampai berlarut-tarut,” kata SU, sapaan akrab Syamsuddin Uti.
Sebagai pemimpin pilhan masyarakat, pasangan ini berniat ingin membangun Inhil lebih maju ke depan. ’’Tapi bukan untuk mengkotak-kotakan masyarakat,” tutup SU.

Sementara itu Bupati Inhil terpilih HM Wardan menyampaikan, banyak tugas dan janji dalam pilkada, yang harus mereka tuntaskan. Untuk menuntaskan itu bukan perkara mudah, tanpa dukungan seluruh masyarakat.

‘’Jangan biarkan kami berjalan sendiri. Tolong awasi, untuk menghindari dari kekeliruan,” pesan Bupati Inhil terpilih HM Wardan.

Di depan para pendukung dan simpatisannya pasangan ini juga menegaskan siap untuk melakukan perombakan pejabat dalam rangka mempercepat pelaksanaan pembangunan. Apalagi jika itu merupakan aspirasi masyarakat.

‘’Saya dan pak SU dipilih langsung. Lebih 50 persen masyarakat menginginkan kami menjadi pemimpin. Jadi, kami siap menampung aspirasi masyarakat,” imbuhnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares