Scroll to Top

Warga Desa Tanjung Leban Bengkalis, digegerkan dengan penemuan mayat

By Fitri Laurencia / Published on Minggu, 04 Feb 2018 14:59 PM / No Comments / 93 views
Jasad yang ditemukan warga Tanjung Leban Kecamatan Bandar Laksamana, Minggu (4/2/2018) pagi.

Bengkalis, Sijoripost.comWarga Dusun Bakti Desa Tanjung Leban Kecamatan Bandar Laksamana Bengkalis digegerkan dengan penemuan mayat di tepi pantai, Minggu (4/2/2017) pagi.

Mayat yang ditemukan warga sekitar pukul 05.00 WIB tersebut diketahui tanpa identitas.

Menurut keteragan warga setempat Amril, jenazah pertama kali ditemukan warga dalam keadaan tertelungkup. Mayat tersebut juga masi utuh dengan mengenakan pakaian.

“Kondisi masih utuh, berpakaian lengkap dengan keadaan saat ditemukan tertelungkup. Namun kondisi mayat sudah dalam keadaan membengkak, ” terang Amril.

Menurut dia, mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan seorang warga Tanjung Leban yang pagi itu hendak pergi menjaring. Saat nelayan tersebut menemukan mayat, langsung melaporkan ke ketua RT.

“Kemudian kita langsung menghubungi pihak Kepolisian untuk mengevakuasi jasad tersebut,” sambung pria yang mengaku membantu mengevakuasi jasad tersebut.

Sementara itu Kapolsek Bukit Batu Kompol Hendrik membenarkan adanya penemuan mayat di daerah Tanjung Leban Kecamatan Bandar Laksamana Bengkalis. Saat ini jasad yang ditemukan tersebut sudah dievakuasi.

“Benar tadi pagi kita mendapat informasi ada penemuan mayat, tadi sudah dievakuasi ke Puskesma Se Pakning. Saat ini masih dalam pemeriksaan petugas Puskesmas,” terang dia.

Menurut Hendrik Kondisi Mayat yang ditemukan tersebut sudah dalam keadaan membengkak. Pihaknya memperkirakan mayat tersebut sudah meninggal sekitar empat sampai lima hari.

“Kondisinya sudah membengkak saat dievakuasi, sementara masih diperiksa di Puskesmas. Diberkirakan mayat berjenis kelamin perempuan ini sudah meninggal sekitar empat sampai lima hari,” terang Kapolsek.

Kapolsek berpangkat bunga satu ini menjelaskan, sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian jasad tersebut. Karena masih dalam pemeriksaan.

Selain itu indentitas korban juga tidak diketahui, saat ditemukat jasadnya tidak ada identitas melekat. Warga tempat lokasi penemuan jasad tersebut juga tidak mengenali korban.

“Sepertinya bukan warga desa Tanjung Leban karena mereka tidak mengenali korban. Warga di sana juga tidak merasa kehilangan anggota keluarga,” terang Kapolsek Bukit Batu.

Kapolsek Bukit Batu, menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melaporkan ke Polsek Bukit Batu atau Polsek terdekat.

“Kalau ada yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melaporkan ke Polsek, untuk mencocokkan kemungkinan korban anggota keluarga yang kehilangan,” jelasnya.

Terang Kapolsek Bukit Batu, Korban yang ditemukan di Tanjung Leban, saat ditemukan memakai baju berwarna gelap dan celana jean hitam berjenis kelamin perempuan. Umur korban diperkirakan masih di bawah dua puluh tahun.

“Kalau ada merasa kehilangan keluarga dengan ciri ciri tersebut bisa datang ke Polsek Bukit Batu, ” tandasnya.

tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares