Scroll to Top

Zukri Misran minta OPD Provinsi Riau untuk bekerja dengan sungguh sungguh

By Redaksi Sijoripost / Published on Selasa, 24 Sep 2019 22:48 PM / No Comments / 145 views
Pimpinan sementara DPRD Provinsi Riau, Zukri Misran

Pekanbaru, Sijoripost.com – Pimpinan sementara DPRD Riau, Zukri Misran mengatakan, bahwa pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) ditargetkan selesai pada pertengahan Oktober mendatang.

“Targetnya AKD pertengahan Oktober selesai. Karena kita masih harus membahas APBD 2020 juga,” kata Zukri di Pekanbaru, Selasa (24/9/2019).

Dijelaskannya, hingga saat ini, pihaknya sedang menunggu SK pimpinan definitif, yang masih berada di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

“Dalam minggu ini mudah-mudahan turun SK pimpinan definitif, setelah itu kita langsung menetapkan tatib dan AKD,” tutur Ketua DPD PDIP Riau tersebut.

Dalam wawancara dengan awak media tersebut Zukri Misran juga meminta kepada pihak OPD OPD Provinsi Riau untuk sungguh sungguh dalam melaksanakan tugas.

“Kita mintalah kepada OPD OPD yang ada untuk serius dan fokus dalam bekerja, Jangan sampai ada yang menggangu konsentrasi kita dalam bekerja, walaupun nanti akan ada mutasi posisi di pemerintahan, kata Zukri, karena dari info yang saya dengar bahwa serapan APBD Riau hingga Agustus kemaren masih rendah” sebut Zukri

Sementara itu, DPRD Riau telah mengumumkan nama-nama pimpinan definitif periode 2019-2024 dari empat partai pemenang pileg. Yaitu ketua DPRD Riau dari Golkar Indra Gunawan Eet, wakil ketua dari PDIP Zukri Misran, wakil ketua dari Demokrat Asri Auzar, dan wakil ketua dari Gerindra Hardianto.(spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares